Indahnya Pantai Teluk Kiluan di Lampung, Ada Kolam Alami dan Bisa Lihat Lumba-Lumba

Indahnya Pantai Teluk Kiluan di Lampung, Ada Kolam Alami dan Bisa Lihat Lumba-Lumba

Pantai Kiluan di Lampung memiliki pemandangan alam menakjubkan untuk dijelajahi. Keindahan yang ada di objek wisata ini adalah pantai dengan pasir putih dan air laut yang jernih.

Secara spesifik pantai ini terletak di Kiluan Negeri, Kelumbayan, Kabupaten Tanggamus, Lampung. Objek wisata ini menjadi pilihan untuk masyarakat Lampung berlibur. Pantai Teluk Kiluan menyuguhkan panorama yang indah nan eksotis.

Penasaran ingin tahu seperti apa keindahan alam yang ada di Pantai Teluk Kiluan Lampung? Berikut ulasannya dirangkum pada Rabu (12/4/2023).

Keindahan Pantai Teluk Kiluan

Pantai Teluk Kiluan memiliki pasir pantai berwarna putih dan air lautnya memiliki gradasi warna biru dan hijau tosca. Di sekelilingnya, ditumbuhi dengan berbagai vegetasi hijau yang membuat suasana makin asri. Keindahan Pantai Teluk Kiluan juga bisa dinikmati dengan menyelam ke dalam dunia bawah lautnya. Jika beruntung wisatawan dapat melihat lumba-lumba yang berenang di sekitar perairan ini. Belum usai sampai di situ, daya tarik lain dari Pantai Teluk Kiluan adalah kolam renang alaminya yang eksotis, yaitu Laguna Gayau.

Laguna Gayau

Laguna Gayau merupakan kolam alami yang terletak di balik bukit Kiluan dan terletak dekat dengan Pantai Gayau yang indah. Dari laguna Gayau, wisatawan dapat berenang dan bersantai-santai sambil memandangi deburan ombak, yang tak jemu-jemunya menggulung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *