Air Terjun Wafsarak, Surga Tersembunyi di Papua Miliki Sungai Kebiruan

Air Terjun Wafsarak, Surga Tersembunyi di Papua Miliki Sungai Kebiruan

Air Terjun Wafsarak merupakan salah satu daya tarik menakjubkan untuk dijelajahi ketika berada di Papua. Air terjun yang berada di Distrik Warsa, Biak Utara, Papua Barat ini memiliki air berwarna biru kehijauan yang bersih dan jernih.

Ya, sudah menjadi hal umum jika keindahan dan kekayaan alam Papua memang tak akan pernah ada habisnya untuk dijelajahi. Tak hanya Raja Ampat, objek wisata Air Terjun Wafsarak menjadi salah satu tujuan kunjungan turis saat berada di Biak, Papua Barat.

Air terjun yang mengalir deras dari ketinggian 10 meter ini memiliki sungai yang berwarna biru kehijauan, membuat pengunjung seakan-akan ingin terjun ke dalamnya.

Penasaran seperti apa daya tarik dari Air Terjun Wafsarak di Papua? Berikut ulasannya dirangkum pada Rabu (3/5/2023).

Air Terjun Wafsarak

Panorama di sekitar Air Terjun Wafsarak terlihat indah dan menyejukkan mata. Air terjun ini dikelilingi pepohonan hijau dan tebing-tebing berwarna coklat. Kawasan air terjun juga sangat bersih, vegetasi hijau tumbuh subur di sekitar membuat suasana makin asri. Di sini, pengunjung dapat berenang atau sekadar bersantai menikmati kedamaian dari heningnya alam Papua.

Air Terjun Wafsarak memang belum banyak diketahui keberadaannya oleh wisatawan. Tak heran jika kemurniannya masih terjaga hingga kini. Jangan lupa untuk mengabadikan momen saat berkunjung ke wisata Air Terjun Wafsarak dengan berswafoto atau merekam melalui gambar video untuk mengenang momen tak terlupakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *