Nikmati Senja Terindah di Pantai Ngurbloat

Nikmati Senja Terindah di Pantai Ngurbloat

Tual: Pantai Ngurbloat yang sering disebut sebagai Pantai Pasir Panjang, adalah salah satu destinasi wisata favorit di Kepulauan Kei, saat mengisi waktu senggang di akhir pekan dan liburan. Selain menyajikan panorama pantai yang indah, juga menyajikan senja atau sunset yang memanjakan mata para pengunjung.

Berjarak 17 km dari pusat Kota Langgur, kita bisa menikmati keindahan panorama pantai dengan julukan pantai terhalus di dunia ini. Selain pasir dan pantai yang indah juga tersedia pondok-pondok, penginapan dan juga kuliner tradisional pisang enbal sebagai kuliner favorit di Kepulauan Kei.

Selain terkenal dengan panorama pantainya, ada juga senja terindah sebagai salah satu favorit momen yang biasanya ditunggu-tunggu oleh para pengunjung untuk menikmati keindahan dan juga diabadikan momennya lewat kamera hp para pengunjung.

Lokasi wisata ini dibuka setiap hari dan tidak membatasi para pengunjung yang mau datang dan menikmatinya keindahan dan panoramanya.

Senja atau sunset Pantai Ngurbloat merupakan salah satu senja terindah selain senja Kaimana di Papua dan juga di daerah-daerah lain di Indonesia. Kepulauan Kei menjadi salah satu surga tersembunyi dengan berbagai potensi wisata yang menyajikan keindahan dan kepuasan bagi para pengunjung baik wisatawan domestik maupun mancanegara.

Bagi Anda yang penasaran ingin menikmati keindahan senja atau sunset terindah di Indonesia Timur tepatnya di Desa Ngilngof, Kabupaten Maluku Tenggara, Provinsi Maluku, Pantai Ngurbloat menjadi salah satu pilihan terbaik untuk mengisi waktu liburan bagi para pecinta wisata di Indonesia maupun mancanegara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *