Pulau Moyo Sumbawa Destinasi Tersembunyi yang Menjanjikan

Pulau Moyo Sumbawa Destinasi Tersembunyi yang Menjanjikan

Pulau Moyo Termasuk wilayah Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, Indonesia. Waktu terbaik Mengunjungi pulau ini adalah di musim panas yakni Juli hingga Agustus.

Pulau Moyo Menyajikan banyak Keindahan alam yang dapat kalian nikmati selama liburan di pulau ini.

Pulau Moyo Sumbawa

Pernahkah Anda Mendengar tentang Pulau Moyo di NTB? Meski mungkin tak Sepopuler Destinasi liburan lainnya, namun Keindahan pulau ini telah memikat hati Beberapa Selebriti Terkenal, Membuatnya menjadi tempat yang patut untuk Dijelajahi.

Ketika mencari lokasi liburan populer di NTB, wisata Pulau Moyo yang Terletak di Kabupaten Sumbawa mungkin akan sedikit hasil Pencarian yang muncul.

Namun, bukan berarti tempat wisata Tersebut kurang layak Anda datangi. Karena Sebagian besar Wisatawan jarang Mendengar namanya, Pulau Moyo menjadi salah satu tempat incaran Orang-orang ternama untuk Melarikan diri dari Gemerlapnya dunia hiburan.

Melindungi Privasi Tamu Eksklusif

Anda mungkin Bertanya-tanya, Sespesial apa Wisatawan yang datang ke Moyo? Putri Diana atau Lady D adalah sosok yang Mengangkat nama Pulau Moyo ke telinga para Wisatawan lokal maupun Internasional.

Mendiang Lady D Tercatat Menyambangi Pulau Moyo pada 1993 karena ingin Menenangkan diri dari tengah prahara rumah Tangganya yang menjadi topik Perbincangan dunia.

Celebrities di Pulau Moyo

Bukan hanya Lady D, namun Nama-nama besar lainnya juga pernah mampir ke Pulau Moyo. Mulai dari Raffi Ahmad, Nikita Willyari Indonesia ada Raffi Ahmad hingga Nikita Willy celebrities Indonesia.

Kemudian, pasangan Selebritas asal Korea Selatan seperti Rain dan Kim Tae Hee sempat Menikmati liburan mereka di Pulau Moyo ini. David Beckham, Mick Jagger, Maria Sharapova, serta Edwin van der Sar pun pernah menyaksikan Langsung Keindahan Pulau Moyo.

Jaminan privasi adalah alasan yang mendasari Tokoh-tokoh di atas memilih Pulau Moyo sebagai Destinasi liburan mereka. Pihak Pengelola pun membuktikannya dengan menyediakan Penginapan Eksklusif seperti Hotel Amanwana. Fasilitas premium dan sistem Keamanan yang baik membuat para tamu tersebut nyaman selama menikmati waktu Berwisata di Pulau Moyo.

Destinasi Wisata Alam Terlengkap

Alasan lain yang menjadikan Pulau Moyo Kabupaten Sumbawa tujuan liburan favorit para pesohor adalah jenis Destinasi wisata yang lengkap. Mulai dari pantai hingga air terjun, Tempat-tempat tersebut dapat Anda sambangi dalam satu kali perjalanan.

Air Terjun Mata Jitu: Queen Waterfall

Mata Jitu adalah objek wisata alam yang menjadi incaran wisatawan. Air terjun ini merupakan salah satu daya tarik wisatawan setelah mereka tahu Putri Diana sempat menghabiskan waktu untuk menikmati ketenangan hutan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *