The Yo’s Hill, Wisata Surga Dunia Yang Ada di Kabupaten Langkat

The Yo’s Hill, Wisata Surga Dunia Yang Ada di Kabupaten Langkat

Bagi kamu kaum muda yang ingin berwisata ke puncak, kini tidak perlu jauh lagi, cukup 2 jam perjalanan dari kota Medan, yaitu puncak The Yo’s Hill yang berada di Dusun Perteguhan, Desa Telaga, Kabupaten Langkat.

Di puncak The Yo’s Hill ini, selain pemandangannya yang menakjubkan, juga terdapat banyak tempat dan Spot foto yang dapat di kunjungi seperti wisata air terjun, ayunan langit, sangkar burung dan lainnya.

Pengelola puncak The Yos Hill, Irwan ketika diwawancara mengatakan, di puncak juga terdapat tempat untuk berkemah, rumah kurcaci, taman bunga dan Spot foto lainnya dengan tiket masuk terjangkau.

“Untuk tiket masuk per orangnya dikenakan biaya Rp 15 ribu, berkemah 1 tenda Rp 25 ribu, sedangkan untuk ayunan langit yang paling banyak di coba oleh pengunjung di kenakan biaya Rp 5 ribu per orang,” ujar Irwan.

Irwan juga mengatakan, wisata air terjun yang ada di puncak The Yo’s Hill adalah wisata yang paling alami dan memiliki daya tarik tersendiri bagi para pengunjung yang suka berpetualang.

Sementara itu, Dina, salah seorang pengunjung, ketika ditemui awak media ini mengatakan, puncak The Yo’s Hill adalah merupakan surga yang tersembunyi di Langkat.

“Sumpah!!.. disini pemandangannya luar biasa indah dan bagi kaum millenial jangan pernah mengaku punya nyali besar kalau belum mencoba ayunan langit,” tutup Dina. (Put)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *