Keindahan Gurun Pasir di Bintan yang Instagramable

Keindahan Gurun Pasir di Bintan yang Instagramable

Bukit Pasir Bintan atau yang juga disebut Bukit Pasir Busung merupakan objek wisata yang menawarkan keindahan bukit pasir layaknya di timur tengah.

Areanya sangat luas, wisatawan dapat dengan leluasa menikmati pemandangan serta menelusuri tiap jengkal keindahan bukit. Yah, berjalan naik turun bukit, laksana di padang pasir.

Butiran pasirnya yang cukup kasar membuat pengunjung dapat dengan mudah menaiki bukit tanpa takut terpeleset. Cara lain menikmati eksotisnya bukit pasir yaitu duduk santai diatas bukit-bukit kecil sehingga dapat merasakan sensasi berada di tengah padang pasir nan luas.

Nikmati angin sepoi-sepoi yang senantiasa menemani selama berada di tempat wisata ini.

Di Bukit Pasir Busung ini wisatawan akan menikmati sajian panorama dengan padang pasir berwarna putih, telaga air berwarna biru yang terlihat layaknya oase, dan pemandangan alam yang indah untuk berfoto.

Di tempat ini juga di sediakan berbagai fasilitas untuk berfoto, seperti ayunan, boneka unta, hiasan bambu, dan area memanah.

Hal menarik lainnya dari Bukit Pasir Bintan ini, juga memiliki daya tarik dengan keindahan berupa pohon tinggi yang mengelilingi bukit serta rumput ilalang yang kering, menjadikan bukit ini memiliki keindahan yang mengagumkan.

Bukit ini terletak di lokasi yang berada tepat di Jl. Raya Busung, Busung, Seri Kuala Lobam, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau.

Waktu terbaik untuk menikmati Bukit Pasir Busung adalah pada saat pagi atau sore hari, karena pada saat siang akan terasa sangat terik dan menyengat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *