Peuneulet Baroh, Keindahan Alam Di Kota Bireun Aceh

Peuneulet Baroh, Keindahan Alam Di Kota Bireun Aceh

Pantai Peuneulet Baroh terletak di Kecamatan Samalanga dan Simpang Mamplam, Desa Peuneulet Baroh. Jaraknya dari pusat kota Bireuen adalah sekitar 38 kilometer. Untuk menuju ke lokasi ini, Anda dapat menggunakan bus umum, bus pariwisata, kendaraan pribadi dan angkutan umum yang ada.

Pantai Peuneulet Baroh adalah salah satu objek wisata yang terletak di kecamatan Simpang Mamplam desa Peuneulet Baroh, dengan jarak ± 38 Km dari pusat kota Bireuen. Dengan panorama alam yang indah dan bersahabat, ditemani oleh ombak-ombak yang saling berkejaran, dan dengan hamparan pantai yang luas membentang membuat mata setiap pengunjung terpesona dengan keindahan alam yang dimiliki oleh tempat wisata ini.

Oleh karena keindahannya yang alami sehingga ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Agar dapat menuju ketempat wisata tersebut para pengunjung bisa menggunakan Bus umum dan mobil pribadi dengan jarak tempuh ± 15 km dari pusat kota simpang mamplam. Adapun angkutan yang tersedia untuk menuju kelokasi wisata yaitu mobil angkut labi-labi (minibus), RBT (ojek

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *