Keindahan Air Terjun Kolam Jodoh Lewa Tidahu Di Sumba Timur

Keindahan Air Terjun Kolam Jodoh Lewa Tidahu Di Sumba Timur

Air Terjun Kolam Jodoh Lewa Tidahu – Sampai sekarang, wisata air terjun masih menjadi salah satu tujuan wisata favorit.

Banyak wisatawan yang lebih memilih datang ke wisata air terjun atau tempat wisata air lainnya karena ingin merasakan kesegaran sekaligus menikmati pemandangan alam.

Salah satu air terjun terkenal yang harus kamu kunjungi adalah Air Terjun Kolam Jodoh Lewa Tidahu.

Bagi sebagian orang mungkin sudah pernah mendengar nama air terjun kolam jodoh karena ada juga di Jawa Timur. Namun untuk air terjun yang satu ini berlokasi di Sumba Timur.

Artinya, air terjun kolam Jodoh Lewa Tidahu merupakan salah satu wisata air terjun terbaik di Sumba Timur.

Sumba Timur memang menjadi salah satu surga bagi wisatawan yang ingin menyaksikan pemandangan alam yang masih asli dan tidak terganggu oleh keramaian.

Banyak wisatawan yang datang ke sini baik dari Indonesia maupun negara lain. Salah satu tempat yang menjadi tujuan utama yaitu air terjun Kolam Jodoh.

Jika kamu ingin tahu informasi tentang air terjun Kolam Jodoh Lewa Tidahu, silahkan simak penjelasan yang akan kami berikan di bawah ini.

Lokasi Air Terjun Kolam Jodoh Lewa Tidahu

Air terjun Kolam Jodoh Lewa Tidahu berlokasi di Umamanu, Lewa Tidahu, Kabupaten Sumba Timur. Lokasinya pun sebenarnya cukup mudah dijangkau meskipun memerlukan waktu yang cukup lama.

Namun ketika kamu sudah berada di sini, rasa lelahmu akan langsung hilang karena disuguhkan keindahan salah satu air terjun terindah di Nusa Tenggara Timur.

Jika masih bingung, kamu bisa mencarinya melalui aplikasi Google Maps agar membantumu menemukan air terjun Kolam Jodoh.

Berikut ini adalah lokasi Air Terjun Kolam Jodoh Lewa Tidahu via googe maps yang bisa kamu ikuti :

Keindahan Air Terjun Kolam Jodoh Lewa Tidahu

Lalu seperti apa keindahan yang dimiliki air terjun Kolam Jodoh Lewa Tidahu? Mengapa sampai sekarang masih menjadi salah satu air terjun terfavorit?

Air terjun Kolam Jodoh menawarkan bunga-bunga yang sekilas mirip tengkorak. Ditambah dengan air yang masih jernih dan membuat siapa saja ingin langsung datang ke sini.

Kamu bisa mandi di sini dan rasakan kesegaran airnya. Namun jika kamu tidak ingin bermain air, kamu bisa bersantai di sekitar air terjun dengan melihat pemandangan alam sekitar.

Perlu kamu perhatikan, ketika kamu datang ke sini pada musim hujan, medan jalannya agak licin sehingga kamu sarankan agar kamu hati-hati.

Harga Tiket Masuk Air Terjun Kolam Jodoh Lewa Tidahu

Biasanya, harga tiket tempat wisata mengalami perbedaan antara hari-hari biasa, akhir pekan, maupun hari libur. Lalu bagaimana dengan harga tiket masuk di air terjun Kolam Jodoh?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *