Hidden Gems Lampung: Menikmati Keindahan Alam Sambil Melihat Lumba-Lumba di Pantai Teluk Kiluan

Hidden Gems Lampung: Menikmati Keindahan Alam Sambil Melihat Lumba-Lumba di Pantai Teluk Kiluan

Ingin melihat atraksi lumba lumba di alam bebas? Kalian wajib mengunjungi pantai teluk kiluan, pantai ini berlokasi di Desa Kiluan, Kecamatan Kelumbayan, Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung. Dari Bandar Lampung kalian harus menempuh 3-4 jam perjalanan.

Walaupun tempatnya yang terpelosok namun rasa lelah para pengunjung akan tergantikan dengan keindahan alam yang tidak ada duanya.

Daya Tarik Pantai Teluk Kiluan

Pantai Teluk Kiluan mempunyai pasir putih dengan air laut yang jernih serta pemandangan bukit dan pegunungan yang memanjakan mata membuat pantai ini sangat cocok untuk masuk list wisata yang wajib dikunjungi.

Bukan hanya keindahan pantai dan teluk yang memukau wisatawan juga dapat melihat lumba lumba yang sedang berimigrasi.

Tidak perlu khawatir jika kalian ingin melihat lumba-lumba secara jelas, para nelayan disana banyak yang menyewakan perahu mereka untuk membawa para pengunjung melihat lebih jelas keindahan laut yang jernih serta lumba lumba yang sedang melompat-lompat.

Aktvitas Alam di Pantai Teluk Kiluan

Namun jika kalian tidak tertarik berlayar di perahu kalian bisa juga mencoba diving, disana banyak spot snorkeling dan diving agar para pengunjung bisa melihat keindahan terumbu karang serta berbagai macam hewan laut. Jika tidak ingin menyewa peralatan snorkeling kalian juga bisa membawa sendiri dari rumah.

Keunikan Pantai Teluk Kiluan

Bukan hanya itu, destinasi alam yang satu ini juga mempunya keunikan tersendiri yaitu lampu kepiting, namun situasi ini hanya bisa di liat saat malam hari itupun hanya muncul di waktu tertentu dalam setahun saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *